Rindu Padamu

Selama darah masih mengalir pada cabang-cabang keimanan,
Selama jantung masih sangngup mengucap sebuah nama dalam setiap detak,
Aku kan tetap tegak menanti dipersimpangan ini
Sebuah tempat dimana kau prnah berjanji takkan pergi
Tempat yang mungkin telah kau lupakan…
Dan menjadi tempat yang paling kau benci…

Kini…
Ku disini lagi..
Tetap berdiri dan menanti…
Bukan menanti kau kembali,
tapi ku nanti kau dilahap sunyi…
seperti yang pernah kau persembahkan padaku di balik mimpi..
Selalu ku sesali…

sepi mendampingi dalan sunyi
lieih swara hati sepert mati
melihat kekasih yang kini pergi
swara hati sperti mati
aku dengar tapi tak ku biarkan hatiku dengar
biar aku yang dengar bukan hatiku

kalau saja aku tau siapa dirimu
kalau saja aku tau perasaan ini
aku telah jatuh cinta kepadamu
prasaan ini tak bisa mtnghilang

0 komentar:

Posting Komentar