Apa Hacking Komputer???????

Komputer hacking adalah yang paling umum di kalangan remaja dan dewasa muda, meskipun ada banyak hacker yang lebih tua juga. Banyak hacker teknologi benar penggemar yang menikmati belajar lebih banyak tentang cara kerja komputer dan komputer menganggap hacking sebagai "seni" bentuk. Mereka sering menikmati pemrograman dan memiliki keterampilan tingkat ahli dalam satu program tertentu. Untuk orang-orang ini, komputer hacking adalah sebuah aplikasi kehidupan nyata mereka kemampuan memecahkan masalah. Ini kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka, bukan kesempatan untuk merugikan orang lain.

Karena sejumlah besar hacker otodidak berbakat, beberapa perusahaan benar-benar mempekerjakan hacker komputer sebagai bagian dari staf pendukung teknis mereka. Orang-orang ini menggunakan keahlian mereka untuk menemukan kekurangan-kekurangan dalam sistem keamanan perusahaan sehingga mereka dapat diperbaiki dengan cepat. Dalam banyak kasus, komputer jenis ini hacking membantu mencegah pencurian identitas dan lainnya yang berkaitan dengan komputer serius kejahatan.

Hacking komputer juga dapat mengarah pada perkembangan teknologi konstruktif lain, karena banyak dari keterampilan yang dikembangkan dari hacking berlaku untuk lebih mainstream pursuits. Sebagai contoh, mantan hacker Dennis Ritchie dan Ken Thompson melanjutkan untuk menciptakan sistem operasi UNIX pada tahun 1970an. Sistem ini memiliki dampak besar pada pengembangan Linux, sebuah UNIX-bebas seperti sistem operasi. Shawn Fanning, pencipta Napster, adalah hacker lain yang terkenal karena prestasi di luar komputer hacking.

Dibandingkan dengan mereka yang mengembangkan minat pada komputer hacking keluar dari keingintahuan intelektual sederhana, beberapa hacker memiliki motif yang kurang mulia. Hacker yang berada di luar untuk mencuri informasi pribadi, mengubah data keuangan korporasi, melanggar kode keamanan untuk mendapatkan akses jaringan yang tidak sah, atau melakukan kegiatan destruktif lainnya kadang-kadang disebut "kerupuk." Tipe hacking komputer Anda dapat memperoleh perjalanan ke penjara federal untuk 20 tahun.

Jika Anda tertarik untuk melindungi rumah Anda komputer terhadap hacker jahat, berinvestasi dalam firewall yang bagus adalah sangat dianjurkan. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memeriksa program perangkat lunak anda untuk update secara teratur. Sebagai contoh, Microsoft menawarkan sejumlah patch keamanan gratis untuk browser Internet Explorer.

"JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA....."

0 komentar:

Posting Komentar