Membuat New Tab Pada Setiap Postingan Anda

Mungkin anda bingung gimana caranya membuat setiap postingan blog kita agar bisa di new tab tanpa klik kanan > pilih new tab, setelah saya searching di Google dan saya juga sempat searching di Yahoo akhirnya saya menemukan juga cara pembuatannya.
Caranya sangatlah mudah dan hanya memerlukan sedikit coding untuk pembuatannya mungkin anda belum percaya, anda bisa praktekkan dengan cara mengklik kata yang didalam kurung ini (contoh)
Apakah anda sudah percaya?? Kalau sudah anda bisa mengcopy codiningnya di bawah ini

"domain.com" anda bisa ganti dengan link blog anda atau postingan anda sedangkan dengan "_blank" tidak usah di ganti apa-apa.



Saya telah memakai cara ini walaupun tidak semua postingan saya pergunakan karena waktunya belum sempat...

Terima kasih atas kunjungan anda pada blog saya....




Jangan Lupa Comentnya ya....!!!!
Created BY:"Enaknya Berbagi"

0 komentar:

Posting Komentar